Sabtu, 22 Agustus 2015

First Giveaway by Me!

Beberapa waktu yang lalu saya terpilih sebagai Campus Ambassador (CA) di kampus untuk YouthsToday.com, sebuah start-up asal Malaysia yang memiliki misi menjembatani ide-ide anak muda berupa event dengan para sponsor (klik di sini untuk membuka website YouthsToday). Dan selama 3 bulan ke depan saya diberi tugas untuk mengumpulkan peserta dari kampus saya untuk mengikuti The ASIA Youth Awards 2015, di mana tiap partisipan diminta membuat suatu konsep event dengan tema "Connect ASIA with Internet 2015".  Sebagai CA, mau nggak mau saya juga harus berpartisipasi.

Salah satu kriteria penilaian event adalah jumlah voting (20% dari total penilaian). Atau dengan kata lain, berapa banyak orang yang sign up di YouthsToday.com, konfirmasi email, dan register di event kita. Jadi singkatnya, giveaway ini sekaligus untuk mempromosikan event saya, hehe. Tapi tenang, status registrasi di sini hanya formalitas kok. Nggak benar-benar harus datang. Intinya nggak jauh beda dengan kontes like-like-an di instagram atau facebook ;) Sepertinya ini juga salah satu cara YouthsToday.com mempromosikan website mereka di Indonesia.

Sebenarnya ini juga kali pertama saya buat giveaway. Dulu-dulu biasa jadi peserta :p. Untuk teman-teman yang memutuskan untuk daftar di giveaway dan voting di event saya, terimakasih banyak! I really appreciate it! :)


Frequently Asked Question :

Q : Berapa jumlah pemenang giveaway ini?
A : 2 orang yang beruntung akan mendapatkan buku pilihan mereka.

Q : Apa saja kriteria buku yang bisa saya pilih?
A : Buku fiksi dari penerbit manapun yang stoknya tersedia di website bukabuku.com, terbitan tahun 2015, dan dengan maksimum harga Rp 100.000,00.

Q : Kenapa hanya buku yang tersedia di bukabuku.com dan terbit tahun 2015?
A : Agar lebih mudah dalam hal pengiriman. Kalaupun tidak ada di bukabuku.com, saya masih bisa cari stoknya di Gramedia dekat sini karena masih terbilang baru.

Q : Buku yang saya inginkan ada di website lain, apakah saya tetap bisa mengajukannya?
A : Tidak. Hanya buku yang stoknya tersedia di bukabuku.com.

Q : Bagaimana dengan buku impor?
A : Hadiah harus buku fiksi terjemahan.

Q : Apakah 100K sudah termasuk ongkos kirim?
A : 100K adalah harga maksimal buku yang kamu pilih. Ongkos kirim ditanggung oleh saya selaku penyelenggara giveaway.

Q : Kapan pemenang giveaway ini diumumkan dan lewat apa?
A : Pemenang akan diumumkan pada 5 September via email. Balasan ditunggu sampai dengan 3 hari setelahnya (8 September). Buku akan dikirim paling lambat 10 september.

Q : Kapan giveaway ini berakhir?
A : Giveaway serta voting di event saya berakhir tanggal 31 Agustus pukul 12.00 WIB.

Q : Apakah dengan register di event saya harus berpartisipasi atau membayar sejumlah uang?
A : Tidak. Tujuan dari register di sini hanya untuk formalitas saja. Ini merupakan salah satu cara YouthsToday.com mempromosikan website mereka.

Q : Apakah 100K harga sebelum atau sesudah diskon?
A : Sebelum diskon.

Q : Ada lebih dari 1 buku yang ingin saya beli, tapi harga keduanya bila dikombinasikan masih di bawah 100K. Apakah saya dapat mengajukan keduanya sebagai hadiah giveaway?
A : Ya, boleh.

Q : Saat ini saya berdomisili di luar Indonesia. Apakah buku yang saya pilih bisa di kirim ke sini?
A : Tidak. 

20 komentar:

  1. Done. Terimakasih atas giveawaynya :D

    BalasHapus
  2. Ikutan ya.. :D
    Thank you and may the odds be ever in our favor!

    Dwi Setianto

    BalasHapus
  3. ikutan ya ^^

    sudah register sisca wiryawan ^^ trims =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berpartisipasi. Kapan-kapan ikut lagi ya, hehe :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terimakasih sudah berpartisipasi. Kapan-kapan ikut lagi yaa :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. Halo Eni! Terimakasih sudah berpartisipasi. Kapan-kapan ikut lagi yaa :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Hai Pramestya,terimakasih sudah ikuran. Kapan-kapan ikut lagi ya! ;)

      Hapus
  7. Ikutan...
    Makasih atas GA nyaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Noona, terimakasih sudah ikutan. Kapan-kapan ikut lagi ya! ;)

      Hapus
  8. Hai, saya juga ikutan... dengan nama Nabilah Rosyadah :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berpartisipasi, Nabilah! Kapan-kapan ikut lagi yaa! ;)

      Hapus
  9. aKU udah ikutan dan share di twitter kak. Nama registerku Athaya. Sukses ya untuk eventnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah registrasi Athaya. Kapan-kapan ikut lagi yaa! ;)

      Hapus